Line Square Hadirkan Program Membership

Line Square Hadirkan Program Membership

Line Square Hadirkan Program Membership

Line Square meluncurkan kampanye keanggotaan spesifik bernama ‘Line Square Membership Program’ yang sediakan berbagai fungsi bagi para anggotanya kegunaan menunjang kegiatan komunitas tiap-tiap yang bisa dinikmati sepanjang periode keanggotaan berlangsung.

Line Square Hadirkan Program Membership

Melalui program ini, Line Square terhitung idamkan konsisten mengimbuhkan dukungannya untuk perkembangan komunitas dari berbagai bidang di Tanah Air. Sejak diluncurkan pada Juli 2017 lalu, komunitas Line Square berkembang jadi 365,000 Squares pas ini dan konsisten bertambah.

Di Line Square, pengguna bisa menemukan berbagai komunitas dari latar belakang yang berbeda, seperti Studi, Fesyen, Kecantikan, Gim, Film, dan Komunitas Sosial. Oleh karena itu, Line Square Membership Program terhitung hadir sebagai wujud apresiasi LINE bagi para penggunanya, lebih-lebih komunitas yang udah menggunaan fasilitas Line Square.

Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia menjelaskan, sebagai fasilitas untuk menunjang dan juga mendorong perkembangan berbagai komunitas di Indonesia, LINE Square dapat konsisten berusaha untuk mengimbuhkan berbagai fasilitas yang menunjang penggunanya di semua Indonesia.

“Untuk kampanye ini, kami dapat mengawali bersama dengan memilih 60 Super Squares, namun di sesudah itu hari kami dapat konsisten menambah kuantitas keanggotaan Super Squares sehingga dapat lebih banyak Squares yang bisa menikmati fungsi ini,” katanya.

Line Square Membership Program mempunyai begitu banyak ragam fungsi eksklusif keanggotaaan yang bisa menunjang perkembangan komunitasnya. Di antaranya adalah memilih pada coworking space gratis lengkap bersama dengan katering makanan yang terhitung gratis atau merchandise yang bisa dikostumisasi bersama dengan nama komunitas Super Square masing-masing.

Adapun bagi yang memilih coworking space, area ini bisa digunakan oleh lebih dari 50 orang sepanjang 3 jam bersama dengan katering makanan gratis untuk 30 orang. Line Square bekerja sama bersama dengan sejumlah teman coworking space di Indonesia, seperti Conclave, COCOWORK, Kolega, Estubizi, dan Effist Suite.

Di lain pihak, jika mereka memilih merchandise, mereka bisa mengostumisasinya bersama dengan nama komunitas Square masing-masing. Merchandise yang disajikan pun beragam, mulai dari Pengisi Daya Baterai Portabel atau powerbanks, botol minuman, atau kaos. Pilihan ini dapat cuma tersedia satu kali sepanjang masa keanggotaan.

​Sebagai tambahan, Line Square pun menawarkan kupon potongan harga yang bisa digunakan di sejumlah area rekanan LINE Square, baik untuk Super Squares maupun pengguna Line Square lainnya. Besaran potongan harganya begitu banyak ragam bergantung pada standing keanggotaan masing-masing, sudah pasti Super Square dapat mendapatkan potongan harga yang lebih besar. Kupon potongan harga yang menyasar semua pengguna LINE Square ini bisa diunduh oleh setiap pengguna memadai bersama dengan berhimpun ke tidak benar satu komunitas di Square mulai 17 September 2018 ini.

Sejumlah rekanan Line Square yang sediakan kupon potongan harga untuk kampanye ini di antaranya adalah Lotteria Indonesia, Angel-in-Us Coffee, Anomali Coffee, Burger King, Cold Stone Ice Cream, dan TIX ID. Kupon potongan harga ini dapat berbeda-beda setiap bulannya. Manfaat eksklusif terakhir yang tidak kalah menariknya adalah pesta akhir tahun untuk admin Super Square.

Selain dapat mendapatkan kesempatan untuk memperluas jaringan sosial mereka, pada pesta akhir tahun ini terhitung dapat digelar perayaan bergengsi berupa Penghargaan Super Square Terbaik.

“LINE Square Membership Program ini jadi tidak benar satu wujud pertolongan nyata LINE didalam mengimbuhkan area komunikasi antar komunitas sehingga bisa konsisten berkembang dan mengimbuhkan hasil yang positif bagi lingkungan penduduk yang lebih luas.” Tutup Dale.