Acer Liquid Leap, Kekurangan dan kelebihannya

Acer Liquid Leap

Acer Liquid Leap, Kekurangan dan kelebihannya

Acer Liquid Leap mampu digunakan dengan mudah. Pertama kali menggunakannya, Anda wajib melaksanakan sistem pairing sehingga smartphone dan Liquid Leap saling mengenal dan bertukar informasi. Hal ini dilaksanakan cukup satu kali di awal pemanfaatan saja.

Acer Liquid Leap

Caranya yaitu dengan menghubungkan Liquid Leap ke PC atau notebook lewat docking yang disertakan, selanjutnya dapat muncul paduan empat digit angka dan huruf. Pada smartphone, install aplikasi Leap Manager, selanjutnya masukkan empat digit paduan angka dan huruf yang ditampilkan terhadap layar Liquid Leap.

Kelebihan

Harga lebih murah. Ada banyak smartband yang mampu Anda beli. Namun biasanya harganya tak kurang berasal dari Rp1,5 juta. Untuk sebuah smartband seharga Rp999.000 dengan manfaat yang cukup banyak, kami menilai Liquid Leap tergolong murah.

Dilengkapi layar sentuh. Meski dimensinya tergolong kecil, layar Acer Liquid Leap mulai amat penting dan informatif. Anda mampu langsung mengecek history kesibukan harian layaknya kuantitas langkah, kalori yang terbakar, durasi kala aktif Anda bergerak, sampai jarak total yang Anda tempuh di dalam berjalan kaki.

Informasi selanjutnya mampu diakses dengan mudah memanfaatkan sistem sentuh yang responsif. Layar selanjutnya memanfaatkan teknologi green dot white sehingga lebih irit energi dan mampu dicermati dengan mengetahui di bawah terik matahari.

Nyaman digunakan. Acer Liquid Leap mempunyai wujud yang tergolong wajar sehingga tidak mengakibatkan penggunanya muncul aneh. Material talinya terbuat berasal dari karet, kala anggota chip sensor dan layarnya berupa persegi panjang berbahan plastik. Saat tidak digunakan, bentuknya barangkali tak amat oke. Namun sesudah terpasang di tangan, smartband ini mampu mendukung penampilan.

Baterai awet. Memiliki layar monokrom, Acer Liquid Leap mempunyai baterai dengan ketahanan yang baik. Setidaknya, Anda mampu menggunakannya non-stop minimal selama empat hari. Jadi, Anda cuma wajib mengisi baterainya dua kali seminggu.

Mendukung iOS dan Android. Tidak semua smartband mampu dihubungkan dengan lebih berasal dari satu sistem operasi. Kebanyakan cuma eksklusif untuk platform Android saja. Namun, Acer Liquid Leap mampu digunakan untuk iOS dan Android dengan manfaat dan fitur sama baiknya. cara hack wifi di android

Bisa membaca pesan. Selain bermanfaat sebagai fitness tracker, Acer Liquid Leap termasuk mampu menampilkan notifikasi apa pun yang masuk ke di dalam smartphone Anda. Tak cuma itu saja, smartband ini mampu menampilkan berasal dari mana notifikasi berasal, apakah WhatsApp, email, LINE, BBM, SMS, maupun telepon masuk.

Kekurangan

Tidak ada alarm. Acer Liquid Leap mampu digunakan untuk memutar musik berasal dari smartphone. Namun sayang, Acer meremehkan hal kecil yang biasanya amat bermanfaat untuk sebuah smartband, yaitu alarm. Tidak ada pengaturan alarm untuk smartband yang satu ini. Padahal dengan kebolehan vibrate yang dimilikinya, Acer Liquid Leap seharusnya mampu membangunkan penggunanya kala tertidur lelap.

Pairing membutuhkan docking. Jika Anda tidak mempunyai laptop dan docking charger, Anda tidak mampu melaksanakan pairing untuk menghubungkan Liquid Leap dengan smartphone. Untuk melaksanakan hal ini, salah satu langkah yaitu dengan memasang smartband ke di dalam docking sehingga mampu terdeteksi oleh smartphone.

Kesimpulan

Di Indonesia, Acer Liquid Leap jadi smartband yang potensial. Harga terjangkau jadi alasan utamanya. Smartband ini termasuk telah mendapat dukungan dengan layar sentuh green dot white (monokrom) dan mampu digunakan baik oleh perangkat iOS maupun Android. Bentuknya pun tak amat besar, sehingga tidak menyebabkan kesan aneh kala dipakai.