Sony Xperia Z3 Compact, Hp Terbaik Pas di Genggaman

Sony Xperia Z3 Compact, Hp Terbaik Pas di Genggaman

Melanjutkan kesuksesan seri Xperia Z1 Compact, Sony merilis Xperia Z3 Compact bersama dimensi yang bersahabat di tangan dan saku. Sony Xperia Z3 Compact mempunyai potensi yang menegaskan berkat spesifikasi kelas atas yang diusungnya.

Sony Xperia Z3 Compact

Kelebihan

Desain kompak, nyaman di tangan, nyaman di kantong. Mayoritas smartphone flagship Android mempunyai dimensi besar, tapi tidak untuk Sony Xperia Z3 Compact. Dengan layar 4,6 inci, Sony sukses mengoptimalkan dimensi Xperia Z3 Compact sehingga smartphone ini amat nyaman digunakan sehari-hari, lebih-lebih bersama satu tangan.

Dimensi kecil, performa besar. Sony tidak banyak memangkas spesifikasi Z3 Compact. Dibanding Xperia Z3, type prosesor yang digunakan keduanya selamanya sama, kecepatannya sama, kameranya pun mempunyai resolusi yang sama. Hanya saja, Sony memangkas resolusi layar Z3 Compact jadi 1.280 x 720 piksel dan juga RAM jadi 2 GB. Tetap saja, performanya jadi tidak benar satu yang terbaik di tahun 2014 ini.

Kamera berkualitas. Hampir semua smartphone flagship Sony dibekali kamera kelas atas. Begitu pun bersama Xperia Z3 Compact yang dibekali resolusi 20,7 MP dan juga fitur dan mode kamera bervariasi, seperti AR (Augmented Reality) hingga merekam video bersama resolusi 4K. Kami jamin, Anda bakal suka bersama hasil kameranya. Yang tak kalah menarik, Anda dapat menggunakannya di dalam air.

Baterai tahan lama. Kapasitas baterainya 2.600 mAh, digunakan untuk mendukung layar yang tak amat besar (4,6 inci) bersama resolusi tengah tapi selamanya keluar optimal (720p). Hasilnya, baterai berikut dapat membawa dampak Sony Xperia Z3 Compact bertahan hidup sekurang-kurangnya hingga dua hari bersama pemakaian normal. Anda masih dapat mengoptimalkannya lewat fitur Power Management berasal dari menu Settings. Sangat memuaskan.

Kekurangan

Mudah panas waktu kamera aktif. Hal ini berlangsung khususnya saat Anda menggunakannya untuk merekam video 4K atau memotret mengfungsikan mode AR. Jika menggunakannya lebih berasal dari 15 menit, bagian belakang smartphone jadi jadi panas.

Harga masih amat mahal. Ya, harga mahal sesungguhnya relatif. Namun berasal dari lebih dari satu orang yang menanyakan harganya pada kami, hampir seluruhnya terkejut. Jika saja Sony membanderolnya bersama kisaran harga Rp5 jutaan, smartphone ini dapat jadi pilihan yang amat menarik.

Kesimpulan

Sony Xperia Z3 Compact jadi tidak benar satu pilihan terbaik bagi Anda yang dambakan smartphone Android bersama performa maksimal dan dimensi minimalis. Selain performa, Xperia Z3 Compact menawarkan kamera berkualitas, baterai super irit, dan kapabilitas “menyelam” yang andal.